Selasa, 01 September 2009

truly friends


bersahabat dengan dirimu

bagai lukisan senja di sore hari

setiap kali aku sedang berduka

kau yang selalu menghiburku

disaat aku berjalan sendirian

kau yang selalu berada di belakangku


walaupun kadang ku sakiti dirimu

kau diam dan tetap mendampingiku..


agar tak ada lagi ragu pada diriku

apakah aku mampu melakukannya

pasti akan ku balas, kebaikanmu itu

pasti aku selalu, ku lindungi dirimu


tetapi kenapa, tapi kenapa??

tak pernah bisa ku lakukan semuanya..


Terima kasih ya Allah..

telah Kau kirimkan sahabat-sahabat seperti mereka dalam hidupku ini..

1 komentar:

  1. Wah lele bikin aku ge-er.
    hehe.

    Truly Friend(s) = Teman Sejati
    Jadi inget lagunya Snada.
    Tapi lagu itukan tentang.............
    waaah jgn2 ni postingan tentang.............
    hahayy

    BalasHapus